Ibrohim Incumbent Kades Cipeucang, Kembali Nyalon Untuk Meneruskan PR yang Tertunda

Posted by On Juli 08, 2021


SwaraBanten-
 Sebagai incumbent kepala desa Cipeucang bertekad untuk kembali mencalonkan periode 2021-2027 dalam kontestasi pemilihan kepala desa yang akan digelar serentak di kabupaten Lebak. Tentunya bukan tanpa alasan sebab pembangunan yang sedang berjalan ataupun yang sudah selesai sebagai pemimpin belum merasa memberikan yang terbaik oleh karenya pekerjaan rumah (PR) ini masih banyak yang belum selesai.

"Jadi tidaklah cukup waktu untuk secepat mungkin membangun kemajuan masyarakat apalagi dalam 2 tahun selama memimpin hingga saat ini pembangunan infrastruktur dibatasi sebab banyak anggaran pembangunan dialihkan ke bansos BLT DD, oleh karenya saya bertekad maju kembali pada kontestasi Pilkades ini untuk melanjutkan PR yang tertunda"Kata kepala desa Cipeucang kecamatan Wanasalam, Ibrohim kepada wartawan, Selasa (6/7/2021).

Dikatakan Ibrohim, banyak hal yang sudah dilakukannya untuk kemajuan desa mulai dari pembangunan jalan lingkungan, poros desa, program sertifikat, lisdes, irdes, sanitasi, bahkan untuk pembangunan ruas jalan lingkungan itu hampir menyeluruh hanya 600 meter tersisa atau 10%yanh menjadi pekerjaan rumah.

"Mudahan-mudahan apa yang menjadi harapan saya kembali dapat melanjutkan pekerjaan rumah yang tertunda ini diperiode selanjutnya yaitu tahun 2021-2027 memimpin desa Cipeucang "ujarnya (matin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »