Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal dan Imbau Prokes

Posted by On Agustus 29, 2021


SwaraBanten
- Guna memberikan kenyamanan, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi massal, yang dilaksanakan Asosiasi Klinik Indonesia Cilegon di Rumah Dinas Walikota, Minggu (29/8/2021)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH, diwakiliKasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan, bahwa dalam rangka memberikan imbauan dan pengamanan dalam kegiatan vaksinasi massal, Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan puluhan personel dalam pengamanan.

"Tujuan pengamanan yang dilakukan Polres Cilegon, selain menjaga Kamtibmas, memberikan pelayanan arus Lalu lintas (antisipasi kemacetan) dan yang utama adalah memberikan imbauan protokol kesehatan pada peserta dan panitia," ujar IPTU Sigit.

Pihak Polres Cilegon, lanjut Sigit, akan pertebal sektor yang disinyalir dapat menimbulkan gesekan. terutama di tempat antrian dan pendaftaran kegiatan Vaksinasi tersebut.

"Karena tujuan Vaksinasi ini untuk Herd Immunity, maka kami terus mengimbau Protokol Kesehatan Covid-19, agar tidak terjadi Klaster baru Penyebaran covid-19 akibat dari kerumunan," tutup IPTU Sigit. (*/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »