Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ade Jumaiyah Kini Pimpin PUAN PAN Banten

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T18:24:40Z


SwaraBanten
- Ade Jumaiyah resmi terpilih aklamasi sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) PAN Banten periode 2021-2026 pada Musyawarah Wilayah (Muswil), yang sebelumnya dijabat oleh Indahwati.

Ketua Pelaksana Muswil PUAN Banten Hayatul Farhah menyampaikan bahwa, Muswil ini bertujuan selain memperbaharui struktural dan juga memperkuat sinergisitas antra tingkat kabupaten/kota dengan tingkat Provinsi.

"Saat ini ketua PUAN Banten yang terpilih ibu Ade Jumaiyah. Alhamdulillah Muswil ini berjalan lancar tanpa ada kendala dan terpilih secara aklamasi," ucap Hayatul Farah, Minggu (12/09/2021).

Ditempat sama, Ketua Terpilih PUAN PAN Banten priode 2021-2026, Ade Jumaiyah menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan dan PUAN siap mendukung PAN menuju tiga besar.

"Kedepannya akan selalu membentuk DPC di setiap Kecamatan dan Kelurahan. artinya ranting-ranting itu akan dibentuk agar mempermudah pengenalan PAN kemasyarakat," kata Ade Jumaiyah.

Adapun target keterwakilan perempuan di Pemilu yang akan datang, dirinya mengungkapkan akan melakukan penjaringan terhadap kader-kader didelapan kabupaten/kota yang ada di Banten yang potensial.

"Kita akan koordinasikan kepada DPC dan ranting-ranting," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Banten Syafrudin berharap, dengan sudah ditetapkannya kepengurusan yang baru ini bisa bekerja dengan baik dan maksimal sesuai dengan harapan DPP PUAN dan masyarakat.

"Semoga kerja PUAN yang sudah ditetapkan pada hari ini akan lebih baik dari pada yang lalu. sebetulnya kerja yang dulu sudah bagus dan baik, kerjanya juga sudah keliatan tapi yang baru ini, mudah-mudahan bisa lebih bagus lagi," kata Syafrudin.

Sedangkan untuk PAN menuju tiga besar, kata Syafrudin, sebetulnya program ini tidak hanya di Banten saja, tapi di Indonesia.

"Artinya di legislatif, eksekutif dan lain sebagainya serta partai menjadi tiga besar. Semoga program ini akan tercapai termasuk PUAN," paparnya. (UC)