Ajang Pencarian Bibit Berprestasi, Korcam KONI Malingping Gelar Event Tenis Meja

Posted by On September 04, 2021


SwaraBanten
 Koordinator kecamatan (Korcam) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar open turnamen tenis meja, Sabtu (4/9/2021)

Menurut Ketua penyelenggara, H. Imam Taufik,  event yang digelar di gedung olahraga Milik PT Sinar Malingping (SM) tersebut, merupakan ajang silaturahmi dan pencarian bakat atlet, yang menggandrungi olahraga tenis meja. Event ini disaksikan dengan penonton terbatas, dengan pengawalan protokol kesehatan yang ketat. 

"Alhamdulillah event yang sekian lama tenggelam, terutama untuk menumbuhkan minat dan bakat olahraga tenis meja disambut antusias para olahragawan yang hobi ditenis meja, bukan hanya atlit dari lokal Malingping, dari Tangerang Selatan, Rangkasbitung bahkan luar Banten termasuk dari Sukabumi dan pelabuhan ratu ikut andil dalam event ini" kata Iman Taufik.

Hal ini, lanjut Imam, cukup beralasan. Sebab di Kecamatan Malingping banyak sekali atlet tenis meja, yang sudah berprestasi hingga ke tingkat nasional.

Sementara Menurut ketua KONI Korcam Malingping Ao wahyudi, event ini selain ajang silaturahmi, juga untuk mengakomodir para pencinta olahraga tenis meja, dalam pengembangan selanjutnya dibawah bendera Koni tingkat kecamatan.

Masih menurut , nantinya akan terus dilakukan pembinaan secara berkelanjutan, hingga ke tingkat kabupaten, provinsi bahkan ke Nasional, agar bakat dan hobi ini, dapat tersalurkan dengan baik hingga bisa meraih prestasi.

"Jadi sebenarnya sebagaai wadah olahraga sudah semestinya KONI berada di depan untuk mengakomodir, membina termasuk melatih dan menggelar event-event," imbuh Ao

Ao menambahkan, Malingping sudah siap untuk mengutus wakilnya dalam berbagai kegiatan, baik kabupaten, Provinsi dan nasional, maupun di event lainnya," katanya. (Matin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »