Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ciptakan Situasi Aman, Satreskrim Polres Serang Kota Gelar Patroli

Kamis, 16 September 2021 | September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:57:35Z


SwaraBanten
- Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli di daerah hukumnya. Rabu (15/9/2021) malam.

"Piket siaga Reskrim Polres Serang Kota melakukan patroli ke tempat keramaian, objek vital, pertokoan dan perumahan warga," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP M. Nandar, S.IK.

Dalam kesempatan tersebut, petugas membserikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga, remaja dan kelompok orang agar tidak berkerumun.

"Kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19," ujar AKP Nandar.

Masih kata AKP Nandar, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat, apabila terjadi tindak pidana atau dugaan pidana agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian Resor Serang Kota.

"Kegiatan ini, akan dilakukan secara terus menerus untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya. (TP_hms/nh)