Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadiri Pemantapan Visi - Misi Cakades, Ini Pesan Kapolsek Cileles

Sabtu, 18 September 2021 | September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:24:03Z


SwaraBanten -
Kapolsek Cileles Polres Lebak Iptu Hendro Bahar, SH menghadiri kegiatan pemantapan kerja visi dan misi Calon Kepala Desa (Cakades) se- Kecamatan Cileles, dalam rangka pemilihan kepala desa serentak di Kabupatan Lebak tahun 2021, bertempat di aula Kantor Kecamatan Cileles, Sabtu (18/09/2021)

Pada acara tersebut, penyampaian visi-misi Cakades, dibagi menjadi 2 sesi. Sesi ke-1 dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB, diikuti oleh Calon Kepala Desa Banjarsari, Mekarjaya dan Pasindangan

Sesi ke-2 dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, diikuti oleh Calon Kapala Desa Kujangsari,  Parungkujang dan Cikareo.

Adapun dalam kegiatan tersebut Calon kepala Desa menyampaikan visi misinya selama akan dilaksanakan selama 2( dua) hari Jum'at dan Sabtu.

"Melalui kesempatan ini, diharapkan dengan karakteristik dan kondisi masyarakat Kecamatan Cileles yang multi etnis, maka semua pihak baik itu Cakades maupun pendukungnya, harus tetap menjaga hubungan serta komunikasi yang baik," kata Hendro

Hendro selaku Kapolsek Cileles berharap, semua pihak tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, sebelum dan sesudah pelaksanan Pilkades.

"Ketika nanti diantara para calon yang terpilih dan tidak terpilih, kiranya tetap merangkul dan tidak mendiskreditkan salah satu kelompok, yang mungkin tidak mendukungnya. Mereka yang tidak terpilih, untuk senantiasa ikhlas dan tetap mendukung pemerintahan yang ada," pungkasnya. (*/sp)

×
Berita Terbaru Update