Patroli PPKM Level 3, Polres Cilegon Tetap Lakukan Imbauan Prokes

Posted by On September 15, 2021


SwaraBanten
- Dalam rangka mengantisipasi lonjakan covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten di tengah pemberlakuan PPKM level 3 di kota Cilegon, Polres Cilegon tidak akan pernah bosan melakukan patroli himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan, bahwa Polres Cilegon Polda Banten terus melakukan patroli bersifat imbauan kamtibmas tentang protokol kesehatan covid-19.

"Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan ini, bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat. Walaupun pemberlakuan PPKM di kota Cilegon sudah berada pada level 3, tetapi kita tidak boleh lupa akan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas," ujar IPTU Sigit, Rabu (15/9/2021)

Dikatakan Sigit, Polres Cilegon Polda Banten berikut Polsek jajaran tidak akan pernah lelah, akan selalu mengimbau tentang protokol kesehatan di tempat-tempat yang disinyalir bisa menimbulkan penyebaran covid-19, terutama dengan adanya kerumunan dan tidak menggunakan masker.

"Tak hanya disitu, kami juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, dapat menghubungi atau mencari informasi baik kepada bhabinkamtibmas, Babinsa maupun Puskesmas terdekat, tentang pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan maupun desa atau kelurahan," tutup IPTU Sigit. (*/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »