Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Bojonegara Lakukan Monitoring Vaksinasi Pelajar dan Ibu Hamil

Senin, 20 September 2021 | September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T09:27:28Z


SawaraBanten
- Guna memastikan penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes) covid-19 pada kegiatan vaksinasi dosis kedua untuk pelajar dan ibu hamil, Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan pengamanan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH, diwakili Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.TK, S.IK, mengatakan, pihaknya selalu siap mengamankan dan mengawal setiap kegiatan vaksin di wilayah Hukum Polsek Bojonegara.

"Dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, kami perintahkan personil untuk mengamankan dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi, yang hari ini dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Bojonegara di SMPN 1 Bojonegara Kabupaten Serang," kata Indra, Senin(20/09/2021). 

Hal tersebut dilakukan, sambung Indra untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ikut vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Disampaikan pula, bahwa tujuan diadakan vaksinasi untuk terciptanya Herd Immunity," imbuhnya

Sementara Kepala UPT Puskesmas Bojonegara, Drg Yatni, selaku penanggung jawab kegiatanmengatakan, bahwa kegiatan kali ini masih dengan vaksin Dosis II, yang diadakan khusus siswa-siswi dan ibu hamil di Kecamatan Bojonegara dengan target 200 orang

"Adapun syaratnya tetap membawa KTP Asli/Fotocopy, kemudian sesuai tahapan pelaksanaan vaksin harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi. Saya ucapkan terima kasih atas pengamanan dari Personil Polsek Bojonegara," ungkapnya. (*/UC)