Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Intens Patroli dan Bagikan Masker

Kamis, 30 September 2021 | September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T01:39:38Z

SwaraBanten
-
  Sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta kalangan masyarakat lainnya, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten, terus melakukan patroli di daerah hukumnya. Rabu (29/9/2021) malam hingga Kamis (30/9/2021) dinihari.

Patroli malam tadi dilaksanakan oleh BRIPKA Faly dan BRIPKA Sukur. Keduanya menyampaikan pesan-pesa Kamtibmas dan mengimbau masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH, diwakili Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Ahmad, mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut dilakukan, untuk lebih meningkatkan sinergitas dan mendekatkan kepolisian dengan masayarakat.

"Selain kegiatan patroli, personil juga membagikan masker kepada masyarakat guna upaya mencegah penyebaran covid-19, khusunya di kecamatan Cipocok Jaya," tuturnya.

Kapolsek berpesan, agar masyarakat Kecamatan Cipocok Jaya meningkatkan kewaspadaan, guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal," imbuhanya. (*/UC)