Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Rangkasbitung Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Satu dan Dua

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T20:54:34Z


SwaraBanten
- Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh jajaran Polri. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, Polda Banten, pada Minggu (12/9/2021),

Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum Dosis kesatu dan kedua tersebut, digelar di rumah warga Desa Sukamanah. Pada kegiatan vaksinasi ini, pihak Polsek Rangkasbitung melibatkan para petugas medis dari Puskesmas Kolelet Kecamatan Rangkasbitung.

"Target 150 orang, untuk dosis satu dan dosis dua. Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan dari kita," kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Rangkasbitung Iptu Pipih Iwan.H.

Ia pun mengapresiasi antusiasme dan ketaatan warga Rangkasbitung terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini. Sebelumnya, kata Kapolsek, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya pun sudah menyasar kalangan pelajar, SMP, SMA/SMK yg ada diwilayah Rangkasbitung. 

"Kesadaran dan antusias memasyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terkait," kata Kapolsek. (*/sp)