Sasar Disabilitas, Polsek Malingping bersama Puskesmas Gelar Vaksinasi

Posted by On September 06, 2021


SwaraBanten
Dengan target minimal 100 orang penyandang disabilitas, Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Malingping kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19, dengan cara dor to dor, di tiga desa, yaitu Desa Malingping Selatan, Desa Sukaraja dan Desa Kadujajar, Senin (06/09/2021)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK, M.IK, diwakili Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo mengatakan, pihaknya akan terus berupaya melaksanakan vaksinasi secara masif.

"Kali ini, kita bersama Puskesmas Malingping melaksanakan vaksinasi dengan sasaran disibilitas dilakukan secara dor to dor,"ujarnya

Ia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi terhadap penyandang disabilitas memang tidak maudah, namun kita harus tetap dilakukan. Karena mereka pun berhak mendapatkan vaksin dan agar Herd immunity tercapai.

"Ini akan terus digenjot, dengan target minimal 100 orang per hari. Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Malingping," imbuh Eko

Menurutnya, dalam pelaksanaan vaksin hari ini, pihaknya melibatkan sebanyak 8 vaksinator dari Puskesmas Malingping dan dibantu oleh anggota Polsek Malingping.

"Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas medis (vaksinator) yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan vaksinasi di wilayah Malingping dapat secepatnya selesai," tukasnya. (hms/Matin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »