Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tokmas Banten Apresiasi Kinerja Kapolres Serang Kota

Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T16:55:48Z

SwaraBanten -
Berhasil mengungkap sejumlah kasus yang meresahkan masyarakat, Tokoh Masyarakat Provinsi Banten KH Embay Mulya Syarif mengapresiasi kinerja Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.IK, MH

Dimata Embay, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, adalah sosok Kapolres yang berprestasi. Dibawah komandonya, dalam waktu singkat Polres Serang Kota berhasil ungkap sejumlah kasus, diantaranya kasus pembunuhan di Kasemen dan Kramatwatu, kemudian kasus pemecahan kaca mobil, dan yang lainnya.

"Saya sangat mengapresiasi prestasi Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, beliau sosok kapolres yang berprestasi," kata Embay.

Embay berharap, dibawah kepemimpinan AKBP Hutapea, wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten selalu aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan dengan prestasi beliau ini, angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten dapat ditekan dengan serendah-rendahnya. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari," tutupnya. (*/sp)