Vaksinasi Merdeka, Kapolres Serang Kota Polda Banten Beri Imbauan Prokes

Posted by On September 07, 2021


SwaraBanten -
 
Dalam rangka akselerasi vaksinasi, Polres Serang Kota Polda Banten gelar Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Masjid Al Bantani dan Masjid Al-Muhajirin, Selasa (07/09/2021)

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea yang didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Andi Firmansyah dan Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, meninjau langsung proses pelaksanaan vaksinasi merdeka.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Maruli Ahilles Hutapea mengimbau kepada masyarakat yang akan vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya, wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

“Penerapan prokes baik sebelum ataupun sesudah divaksin sangatlah penting dilakukan, disamping untuk melindungi diri kita juga untuk melindung orang lain," kata Kapolres

Lebih lanjut Kapolres berpesan, agar masyarakat yang hadir, saling mengingatkan saudaranya maupun tetangganya, yang belum mengikuti vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi.

Pantauan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita siagakan personel untuk mengawal dan mengawasi protokol kesehatan pada vaksinasi merdeka ini,” tutup Kapolres. (TP_hms/ag)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »