Wali Murid Apresiasi Pembangunan Prasarana SMKN 1 Wanasalam

Posted by On September 06, 2021


SwaraBanten
- Warga sekaligus sebagai Wali Murid mengapresiasi adanya pembangunan prasarana di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Wanasalam. Sebab pengembangan sarana pendidikan tersebut, untuk kemajuan dunia pendidikan, khususnya di wilayah Kecamatan Wanasalam.

"Alhamdulillah sedikit demi sedikit pengembangan pembangunan pendidikan untuk kejuruan mulai menggeliat. Ini terlihat dilaksanakannya pembangunan 9 gedung baru oleh pihak kontraktor CV Cahaya Ali Pratama, yang bersumber dari DAK tahun 2021 sebesar Rp 3,5 miliar," Kata Endang Jamri, warga setempat yang juga wali murid di SMKN 1 Wanasalam kepada SwaraBanten.com, Senin (06/09/2021)

Menurut Endang, SMKN 1 Wanasalam terbilang baru namun antusias masyarakat untuk menyekolahkan ke SMK sangatlah tinggi sudah. Sudah seharusnya, sarana penunjang sekolah tercukupi agar media pembelajaran refresentatif.

"Jika melihat dari 9 gedung yang sedang dibangun saat ini, diantaranya sebagai tempat praktek siswa, perpustaakan, Laboratorium komputer, MCK, dan UKS. Sebagai masyarakat, sangat bangga memilki sekolah yang dilengkapi fasilitas yang baik. Apalagi anak kita berada di sana," ujarnya. (Matin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »