Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ingatkan Warga Soal Prokes, Polsek Mancak Gelar Operasi Yustisi

Minggu, 17 Oktober 2021 | Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T02:07:24Z

SwaraBanten
- Guna menekan penyebaran covid-19, Polsek Mancak Polres Cilegon, melaksanakan kegiatan operasi yustisi, Minggu (17/0/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH, diwakili Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan warga agar tetap disiplin Protokol Kesehatan (prokes) saat aktivitas diluar rumah.

"Kami akan terus mengedukasi warga, agar tetap disiplin Prokes, minimal dengan memakai masker saat aktivitas dilauar rumah," kata Dikdik

Dilanjutkan Dikdik, kegiatan kali ini dilaksanakan di jalan raya depan Pasar Mancak Kabupaten Serang, dipimpin oleh Ka SPKT II AIPTU Karyawan berikut 2 anggota lainnya. 

"Sasaran kegiatan adalah warga yang melintas. Baik yang menggunakan kendaraan sepeda motor atau kendaraan mobil. Begitu terlihat tidak memakai masker, langsung diberikan teguran dan kemudian dibagikan masker," imbuh Dikdik.

Sementara Aiptu Karyawan mengatakan, pelaksanan kegiatan Operasi Yustisi yang rutin hampir setiap hari, dilaksanakan oleh personel Polsek Mancak

"Tujuannya, untuk mendukung upaya Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, terutama di wilayah Hukum Polsek Mancak," ujar Karyawan. (*/UC)
×
Berita Terbaru Update