Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Kotak Suara Pilkades Aman, Polsek Bojonegara Laksanakan Pengecekan di Tiap Desa

Sabtu, 30 Oktober 2021 | Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T08:34:29Z


SwaraBanten
- Personil Pengamanan Pemungutan Suara Dalam Pemilihan Pilkades serentak 2021, melaksanakan kegiatan rutin pengontrolan kotak suara Menjelang Pilkades di Kecamatan Bojonegara, Sabtu 30 Oktober 2021


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. diwakili Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan Darmawan,S.T.K, S.IK.  mengatakan, telah emerintahkan anggotanya agar secara rutin melaksanakan pengontrolan kotak suara menjelang Pilkades di Kecamatan Bojonegara.


"Saat ini kotak suara disimpan di masing-masing Desa Kertasana, Desa Wanakarta, Desa Mangkunegara, Desa Lambangsari Kecamatan Bojonegara," kata Kapolsek.


Pengontrolan kotak suara ini, sambung Kapolsek, bertujuan untuk menjaga kondusifitas sampai dengan dilaksanakannya pelantikan para Kepala Desa.


"Kami dari Polsek Bojonegara menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Bojonegara, agar bersama-sama saling menjaga kerukunan dan kondusifitas sesudah dan setelah dilaksanakannya Pilkades," tutup Indra (*/UC)