Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Pelaku UMKM di Desa Tunjung Teja, Ikuti Gebyar Vaksinasi Polres Serang

Kamis, 07 Oktober 2021 | Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T02:05:02Z

SwaraBanten -
 Dalam rangka percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), sedikitnya 250 pelaku 
Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) mengikuti vaksinasi, Rabbu (06/10/2021)

Acara vaksinasi tersebut digelar di Kantor Kepala Desa Tunjung Teja Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang, untuk para pelaku usaha UMKM dan Bumdes.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Serang AKP Tatang SH, Camat Tunjung Teja Asep, Kepala Desa Tunjung Teja Endang Mubarok dan undangan lainnya

Kasat Intelkam Polres Serang AKP Tatang SH yang hadir pada kesempatan tersebut, mengapresiasi antusiasme ratusan pelaku UMKM dan BumDes untuk mengikutis vaksinasi.

"Saya apresiasi sekali, dari target 250 pelaku UMKM dan BumDes di Desa Tunjung Teja, semuanya mengikuti vaksinasi," kata Tatang

Tatang berharap, dengan kegiatan vaksin hari ini dapat lebih meningkatkan kegiatan para pelaku usaha kecil, yang ada di Desa Tunjung Teja.

"Karena dengan sertifikat vaksin, para pelaku usaha bisa bebas melakukan aktifitas kemana-mana. Tapi, tetap harus menerapkan protokol kesehatan," imbuh Tatang.

Sementara, Kepala Desa Tunjung Teja Endang Mubarok mengatakan, Vaksinasi untuk para pelaku UMKM dan BumDes tersebut, tak lain untuk mendukung program pemerintah, dalam percepatan penanggulangancovid-19, salah satunaya dengan vaksinasi

"Semoga saja dengan divaksin hari ini, perekonomian mereka dapat lebih meningkat ketimbang sebelumnya. Karena sebelum divaksin, para pelaku usaha kurang bebas untuk menjual barang keluar daerah," ujar Endag. (NUR)
×
Berita Terbaru Update