Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Malingping Berikan Edukasi ke Tukang Parkir

Selasa, 23 November 2021 | November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T07:52:53Z


SwaraBanten - 
Upaya melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, Polsek Malingping Polres Lebak memberikan Himbauan dan pemahaman kepada tukang parkir agar waspada terhadap curanmor.


Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Malingping Brigadir Togu menyampaikan himbauan kepada petugas parkir di depan toko yang berlokasi di Kampung simpang Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Baten. Selasa (23/11/2021) 


Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., MH, mengatakan, dalam pelaksanaan patroli yang dilakukan pihaknya semata-mata untuk menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di ruas jalan utama dan tempat fasilitas umum, yang dijaga petugas parkir sekaligus memberikan himbauan dan pemahaman senantiasa waspada dan memperhatikan, mengawasi kendaraan yang terpakir sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari tindak kejahatan Curanmor.


“Kepada petugas parkir kami berikan himbauan karena dilokasi tersebut banyak pengujung toko dan memarkir kendaraannya di depan toko sehingga sangat rawan dengan tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, agar petugas parkir untuk bersama – sama dalam menjaga dari tindak kejahatan terutama curanmor.” Katanya.


Selaian Kata Eko, dalam bertugas sebagai tukang parkir tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. (matin)

×
Berita Terbaru Update