Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kades Kerta Ricki: Memaksimalkan Pelayanan dan Program Desa, Diperlukan Dukungan dan Peran Serta Masyarakat

Senin, 08 November 2021 | November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T22:59:51Z


SwaraBanten - 
Untuk memaksimalkan tugas dan kewajiban sebagai kepala desa prioritas pelayanan menjadi hal yang utama sebab ini adalah bagian pokok terutama untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat terlebih dukungan dan peran serta masyarakat bagian suksesi jalannya pembangunan.


"Saya sebagai kepala desa yang baru tentu akan melihat dan memastikan dahulu program dan sekala prioritas mana yang harus dilakukan sebab dalam pembangunan terdahulu jika itu baik maka kita harus melanjutkan dan apabila itu jelek maka kita harus perbaiki" kata kepala Desa Kerta, Ricki Zaenal Abidin kepada wartawan, Senin (8/11/2021) usai serah terima jabatan Kades se-Banjarsari di gedung serbaguna .


Menurut Ricki, sebagai kades tentunya bukan persoalan mudah untuk menjalankan roda pemerintahan di desa tetapi dibutuhkan dukungan dan peran serta masyarakat sekitar oleh karenya pemberdayaan masyarakat itu sangat penting selain program yang lainnya.


"Untuk melaksanakan program yang ada di desa itu sebagaiman visi dan misi yang telah dituangkan dalam program kerja kepala desa dan pelaksanaanya itu berdasar tahapan dengan skala prioritas pembangunan. "Ujarnya


Masih menurut Ricki, dirinya akan semaksimal mungkin untuk melakukan pengabdian yang terbaik dalam memberikan pelayanan baik itu administrasi maupun dalam pelaksanaan program pembangunan di desa dukungan dan peran serta masyarakat itu snagat berarti.


"Mari kita bersama-sama bekerja berkontribusi untuk desa kerta sebab apalah artinya kepala desa jika tidak didukung penuh oleh masyarakat, semoga desa yang saya pimpin ini dapat lebih baik, lebih maju lagi"pungkasnya. (Matin)