Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasat Tahti Polres Cilegon Cek Ruang Tahanan

Rabu, 03 November 2021 | November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T07:16:06Z


SwaraBanten
- Kasat Tahti Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengecekan ruang tahanan untuk mengetahui  keadaan dan kondisi tahanan yang ada dirutan Polres Cilegon,Rabu 3 November 2021.


Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi ruang tahanan dan jumlah tahanan serta kondisi tahanan yang ditahan di rutan polres Cilegon apakah kondisinya sehat atau sakit.


"Kalau ada tahanan yang sakit langsung diperiksa kesehatannya oleh Siedokes Polres Cilegon. Pengecekan ini dilakukan rutin setiap harinya dan ada petugas jaga tahanan yang selalu mengawasi serta menjaga tahanan yang ada dirutan polres Cilegon," ujarnya


Erwin menegaskan, apabila ada tahanan yang baru masuk harus diperiksa dulu oleh Sidokes polres Cilegon keadaan kesehatannya. Apabila tidak sehat, harus dirujuk ke rumah sakit Polri atau rumah sakit terdekat, dengan dikawal oleh petugas dari kepolisian.


"Kami juga mengimbau kepada tahanan selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,” tutupnya. (*/uc)