Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Operasi Zebra Maung 2021 Hari Kelima, Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Baksos

Sabtu, 20 November 2021 | November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T01:31:07Z


SwaraBanten
- Hari kelima Operasi (Ops) Zebra Maung 2021, Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu menyantuni anak yatim dan kerja bakti, dipimpin oleh Dirlantas Polda Banten KBP Rudy Purnomo dan kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung Banten Lama dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat pada Jumat (19/11).


Dirlantas Polda Banten KBP Rudy Purnomo mengatakan momentum ini dalam rangkaian pelaksanaan Ops Zebra Maung 2021 sekaligus merupakan agenda rutin Ditlantas setiap Jumat berkah dalam berbagi tali asih kebahagiaan bagi mereka yang memenuhi kebutuhannya di tengah Pandemi Covid-19 ini.


“Alhamdulilah hari ini kami, jajaran Ditlantas Polda Banten bisa berbagi dengan masyarakat dengan membagikan paket sembako kepada beberapa masyarakat yang layak menerima bantuan serta kerja bakti dilingkungan Masjid Agung Banten,”ungkap Rudy Purnomo.


Lebih lanjut Rudy Purnomo mengatakan kegiatan ini akan dilakukan disetiap daerah di wilayah hukum Polda Banten dalam Operasi Zebra Maung 2021 khususnya pada Jumat berkah.


"Kegiatan ini sudah sering kami lakukan oleh Ditlantas maupun Satlantas Polres jajaran, setiap kegiatan Ops Zebra Maung 2021 melaksanakan Jumat berkah ini," tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut Dirlantas tak lupa memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M.


"Mari bersama memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 dan Menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lantas di Jalan," tutup Dirlantas. (*/UC)