Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasca Sertijab Kades, Yosa Ajak Semua Pihak Bersinergi Majukan Desa Cilangkahan

Rabu, 17 November 2021 | November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T23:31:39Z


SwaraBanten
- Kepala Desa Cilangkahan yang belum lama dilantik, Yosa Fairuz Rohmi, usai serah terima jabatan langsung melaksanakan tugas untuk kemajuan Desa Cilangkahan.


Bersama perangkat desa (Prades) beserta RT dan RW, Yosa menggelar rapat internal perdana, membahas program 100 hari kerja kedepan, bertempat di Aula Kantor Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Lebak, Rabu (17/11/2021).


"Untuk program 100 hari kerja, ada beberapa hal yang akan saya lakukan, diantaranya ialah percepatan target vaksinasi, dimana dari 3.197 orang yang wajib vaksin, baru 717 orang yang sudah divaksin dan ini data yang diterima dari pihak Puskesmas Malingping. Tentunya, ini harus benar-benar digenjot agar target vaksinasi bisa tercapai," kata Yosa


Selain itu, lanjut Yosa, pembenahan sistem di segala sektor merupakan bagian yang akan ia lakukan.


"Kita tidak bisa langsung melakukan action tanpa adanya evaluasi dan pembenahan sistem. Dalam waktu dekat, saya akan lakukan evaluasi, di semua sektor. Intinya, yang baik kita lanjutkan, yang kurang kita perbaharui agar semua berjalan dengan baik, termasuk siskamling dan gotong royong akan kita tingkatkan," terangnya.


Yosa pun mengajak kepada seluruh pihak untuk sama-sama bersinergi dalam upaya memajukan Desa Cilangkahan.


"Saatnya kita bersatu, karena untuk memajukan sebuah desa tidak akan mampu dilakukan oleh sendiri, harus dilaksanakan dengan penuh kebersamaan. Untuk melakukan itu semua, saya akan selalu berupaya menjalin sinergitas dengan semua pihak khususnya di Desa Cilangkahan. Tadipun rapat perdana internal dengan para ketua RT dan RW dalam rangka pembenahan di internal kita, agar sama-sama bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing," bebernya.


Setelah ini, lanjut Yosa, dirinyapun  akan mengajak pihak BPD dan lembaga lainnya untuk duduk bersama dan diskusi agar segala upaya bisa berjalan sesuai harapan. 


"Pada prinsipnya, saya butuh masukan dari semuanya, dan mari kita bersama-sama bangun desa kita tercinta ini agar lebih baik. Banyak potensi yang bisa digali dan dimaksimalkan, kita harus terus berinovasi dan dimaksimalkan," pungkasnya.

[Ach Rifai]

×
Berita Terbaru Update