Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rutinitas Silaturahmi di Polsek Malingping, Bentuk Sinergitas Ciptakan Kamtibmas

Selasa, 30 November 2021 | November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T06:48:38Z


SwaraBanten -
Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak terus melakukan sambang ke Desa binaan secara intens mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.


Jajaran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Suhendar melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa binaannya di Desa Bolang Kecamatan Malingping untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Selasa (30/11/2021).


Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan Kegiatan sambang yang dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Malingping ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.


"Sambang silaturahmi ini untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal"Katanya


Selaian itu menurut Eko, menghimbau kepada masyarakat senantiasa mewaspadai terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dgn aparat Desa ataupun Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar.


"Kami berharap selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya," ujarnya

(MATIN)