Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sertijab Kades di Malingping Berlangsung Tertib

Rabu, 10 November 2021 | November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T11:36:26Z


SwaraBanten - 
Serah terima jabatan kepala desa (Kades) periode 2021-2027 di kecamatan Malingping berjalan tertib dan lancar. Jalannya Sertijab dipimpin langsung camat Malingping bersama unsur forum Komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam)  dihadiri korwil pendidkan, pertanian dan kepala Puskesmas di aula pendopo kecamatan Malingping, Rabu (11/11/2021).


"Alhamdulillah tahapan Pilkades di kecamatan Malingping sudah selesai sampai pada pelantikan, dan hari ini serahterima jabatan dilakukan sebagai bentuk dimulainya bekerja memeberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat," kata Camat Malingping, Lingga Segara, kepada wartawan.


Dikatakan Lingga, Sertijab ini dilakukan dari PLH kades kepada 12 kepala desa terpilih dan sudah dilantik  menandai awal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai kepala desa untuk senantiasa untuk segera menyesuaikan diri dapat bersinergi dengan kelembagaan di desa dan elemen masyarakat.


"Kemudian diharapkan kepada semua kepala desa untuk mendukung terhadap program vaksinasi dan salahsatunya mengajak kepada masyarakat agar dilakukan vaksinasi," ujarnya. (matin)