Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Deri Sihabudin Terpilih Ketua FKPS Kecamatan Cihara Secara Aklamasi

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T10:11:18Z


SwaraBanten
Forum Komunikasi Paskibra Sekolah (FKPS) Kecamatan Cihara menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) ke-3, bertempat di gedung MTs Daarul Ulum Cihara, Jl. Raya Malingping-Bayah Km. 16,5, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Rabu, 15 Desember 2021.


Dalam acara tersebut, Deri Sihabudin didaulat sebagai Ketua FKPS Kecamatan Cihara periode 2021 - 2024 secara aklamasi. Hal itu setelah melewati beberapa tahapan sidang organisasi yang dihadiri dari berbagai satuan paskibra sekolah di wilayah Kecamatan Cihara.


Ketau FKPS Kecamatan Cihara, Deri Sihabudin menyatakan, dirinya siap mengabdi dan mengibarkan bendera kebesaran organisasi untuk kemajuan bersama. Selain itu, ia juga menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diamanatkan kepada dirinya.


"Terima kasih kepada akang/eteh yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi FKPS Kecamatan Cihara ini. Saya siap mengabdi dan bekerja untuk FKPS," tegas Deri dalam sambutannya.


Di tempat yang sama, Ketua PPI Kabupaten Lebak, Isro Jazuli berpesan, FKPS Kecamatan Cihara harus bisa berjalan lebih cepat untuk mengejar segala ketertinggalan.  


"FKPS Cihara harus bisa berjalan lebih cepat. Harus bisa mengejar ketertinggalan yang dialami selama ini," ucap pria itu.


Untuk diketahui, ketua FKPS Kecamatan Cihara yang sebelumnya dipimpin Usman Irawan telah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Sehingga untuk menggantikan posisi almarhum para pengurus dan anggota bersepakat untuk segera mengambil langkah untuk menentukan ketua yang baru. (*/cid)