Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Warga Tidak Mampu, Medi Juanda Sekretaris Komisi 3 DPRD Lebak Berikan Bantuan di Momen HUT ke-193 Lebak

Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T11:46:54Z


SwaraBanten
-
Banyak hal yang bisa dilakukan dalam memeriahkan Hari Jadi yang ke 193 Kabupaten Lebak. Salahsatunya, adalah dengan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu.


Seperti halnya yang dilakukan Medi Juanda, yang merupakan Sekretaris Komisi 3 DPRD Kabupaten Lebak, sekaligus Sekretaris DPD Partai NasDem Lebak, keliling memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.


Diungkapkan Medi Juanda, ini bentuk perhatian kita bersama buat rakyat kabupaten Lebak apalagi dihari ulang tahun kabupaten Lebak yg ke 193 semoga kedepan rakyat Lebak bahagia dan sejahtera menuju Lebak maju.


"Ini bentuk kepedulian dan kemanusiaan tanpa batas, kita mendapat informasi ada rakyat yang sedang membutuhkan bantuan karena tidak mampu untuk mencukupi kebutuhannya sehari hari ditambah anaknya yg sedang sakit,  maka kita turun ke rumah Bapak Niki dan ibu Ika, warga Kampung Karees Mesjid, RT 12 RW 4,  Desa Pasir Tangkil, kecamatan Warung Gunung, dan kondisinya memprihatinkan," terangnya, Kamis, (02/12/2021).


Ia pun bergegas mengajak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak yang diwakili Kabid Dinsos (Agus), dan Camat Kecamatan Warung Gunung (Apip), Serta Kepala Desa Pasir Tangkil (Zaenal), untuk memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu tersebut.


"Alhamdulillah, Pak Haji Eka sebagai kepala Dinas Sosial langsung tanggap dan langsung memerintahkan jajarannya untuk turun mengecek ke rumah Bapak Niki dan Ibu Ika sekalian kami memberi bantuan berupa sembilan bahan pokok, diantaranya beras, minyak, susu, indomie, biskuit. Dan juga memberikan kasur, kursi roda, dan lain lain," jelasnya.


Medi Juanda pun berharap, semoga kedepan bentuk perhatian seperti ini terus dilakukan, "Supaya rakyat tidak mampu tidak merasa ditinggalkan oleh pemerintah dan kami sebagai wakil rakyat untuk peduli sesama terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan," pungkas Medi Juanda, Anggota DPRD Lebak, Fraksi Nasdem.

(MEP).