Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Dansat Brimob Polda Banten Kunjungi Grup-1 Kopassus

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T04:39:35Z


SWARABANTEN - 
Dalam rangka menjaga situasi Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan keamanan negara, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi oleh Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Achmad Yudi Suwarso mengunjungi Grup-1 Kopassus pada Selasa (21/06).


Dalam kegiatan tersebut Dede menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan suatu bentuk solidaritas TNI-Polri. “Tujuan kunjungan ini merupakan bentuk solidaritas TNI-Polri dalam segala hal sehingga sistem pertahanan negeri kita dapat berjalan dengan baik,” kata Dede.


Dede menambahkan kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang terjalin erat di Provinsi Banten dan bentuk kesiapan untuk menjaga serta mengamankan negara Kesatuan Republik Indonesia. “Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri guna membentuk kesiapan dalam menjaga dan mengamankan negara kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Banten,” ucap Dede


Selain itu kunjungan ini juga tidak lain untuk mempererat hubungan antara TNI dan POLRI, sehingga semua sistem akan berjalan dengan baik dan semakin siap untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kedaulatan NKRI. (UC/sumber: Bidhumas)