Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Milad ke- 15, SMAN 1 Cijaku dan Sykuran Masuk Kategori Grade A

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T04:12:59Z


SWARABANTEN
- D
iusianya yang ke-15 sekolah menengah atas negeri SMAN 1 Cijaku, terus melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan pendidikan.  Diusianya yang matang saat ini berbagai sarana prasarana dapat dinikmati siswa yang mengenyam pendidikan disekolah itu . Bahkan, saat ini SMAN 1 Cijaku tercatat dalam grade A sejajar dengan sekolah lainnya di Nasional.


Kepada wartawan wakil kepala sekolah bidang Hubungan Masyarakat ( Hubdin) SMAN 1 Cijaku, Zaenal Muttaqin, mengatakan dalam milad ke- 15 sekaligus syukuran ditetapkanya sekolah grade A, pihaknya melakukan berbagai kegiatan yang edukatif,  mulai dari kegiatan penampilan kreasi seni lokal dan modern,  karnaval siswa, cerdas cermat antar siswa, tukar kado antara siswa dan guru dan perlombaan dibidang keolahragaan.


"Alhamdulillah semua agenda milad ini berjalan lancar puncaknya diakhiri dengan pemotongan tumpeng bersama para guru, sebagai rasa syukur atas penyelenggaraan pendidikan di SMAN 1 Cijaku dari tahun ketahun ada peningkatan baik secara akademik maupun non akademik" katanya 


Menurut Zaenal, saat ini upaya perubahan terus ditata dengan baik, mulai dari lingkungan sekolah yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan para peserta didik, fasilitas lainnya yang berkaitan dengan media pembelajaran itu dapat terpenuhi.


" Kualitas dan mutu pendidikan yang dapat menjawab tantangan era digital pihaknya berusaha terus untuk menyeimbangkan sesuai dengan keprofesionalan para guru untuk tetap menjaganya tanpa mengesampingkan budaya lokal " pungkasnya. (Matin)