Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polda Banten Hadiri Penutupan MTQ ke XIX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2022

Kamis, 01 Desember 2022 | Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T07:18:04Z


SWARABANTEN-
Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto hadiri kegiatan penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIX tingkat Provinsi Banten tahun 2022 yang dilaksanakan di Hotel Marbella Anyer pada Kamis (01/12). 


Turut hadir dalam kegiatan Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten M. Tranggono, Direktur Penerangan Agama Islam Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Juraidi, Sekretaris LPTQ Nasional Samsul Bahri, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Banten Nanang Fatcurochman, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Ketua Pelaksana MTQ ke XIX Wawan Wahyudin, serta diikuti seluruh Kafilah atau peserta MTQ se Provinsi Banten. 


Usai menghadiri kegiatan, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan bahwa hari ini saya mewakili Polda Banten untuk menghadiri kegiatan penutupan MTQ ke XIX. “Hari ini saya mewakili Polda Banten untuk menghadiri penutupan MTQ ke XIX tingkat Provinsi Banten tahun 2022,” kata Sofwan. 


Sofwan menambahkan bahwa kegiatan penutupan MTQ ini bukanlah akhir dari peserta untuk belajar dan berlatih. “Untuk adik-adik peserta MTQ, semoga kedepan semakin giat belajar dan berlatih. Saya berharap dengan adanya kegiatan MTQ ini dapat meningkatkan dan memelihara pengetahuan Al-Qur’an dan Al-Hadits, serta membangun insan yang senantiasa berteguh pada agama," ujar Sofwan. 


Terakhir Sofwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat atas berlangsungnya acara MTQ dengan lancar. “Kita patut bersyukur acara MTQ XIX Tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Kabupaten Serang Kecamatan Anyer berjalan aman dan terkendali, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas selama MTQ berlangsung,” tutup Sofwan. (UC/Sumber: Bidhumas)