Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tinjau Revitalisasi Kantor Kelurahan dan Ruas Jalan, Walikota Serang Harap Tahun 2023 Seluruh Infrastruktur Selesai

Kamis, 01 Desember 2022 | Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T07:47:04Z


Walikota Serang Sayfrudin Tinjau Revitalisasi Kantor Kelurahan dan Ruas Jalan (Foto: Gugi Gustaman) 

SWARABANTEN - 
Masih dalam rangkaian Monitoring Infrastruktur, setelah mengunjungi masjid Agung At-Tsauroh Walikota Serang langsung menuju Kantor Kelurahan Cibendung dan Ruas Jalan Taman Kopassus, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (30/11).


Dalam kegiatan Monitoring tersebut, Kantor Kelurahan Cibendung, terpantau sudah rampung, dan siap untuk digunakan dalam proses pelayanan Masyarakat.


Dalam kesempatannya Syafrudin menyampaikan, pembangunan kantor kelurahan cibendung yang sudah rampung tersebut hanya tinggal menambahkan beberapa kekurangan saja,


“Disini (Kantor Kelurahan Cibendung) saya liat juga sudah bagus bangunannya. Dan disini juga sudah hampir selesai tinggal melanjutkan yang kurang saja, insyaAllah 2023 sudah diselesaikan” ucap Syafrudin.


Syafrudin menuturkan Selain kelurahan cibendung terdapat beberapa kelurahan dan beberapa kecamatan yaitu curug, kaligandu, lebakwangi dan kasunyatan yang akan dan sudah dilakukan revitalisasi.


“InsyaAllah 2023 sudah diselesaikan. Karena di 2023 ini kan diakhir masa jabatan mudah mudahan walaupun tidak 100%, maksimal 90% selesai semua” Tutur Syafrudin


“Jadi nampaknya yang dibesarkan itu anggaran infrastruktur, baik untuk jalan kemudian drainase dan juga titik banjir” sambungnya.


Melanjutkan yang disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin, Kepala Dinas PUPR Kota Serang Iwan Sunardi menyampaikan untuk Ruas Jalan yang sudah di Cor dilingkungan Taman Kopassus Kota Serang tersebut memiliki rincian Panjang Jalan sekitar 250 Meter dan Lebar 5 Meter.


“Semoga dalam waktu kedepan dapat dilakukan pengecoran kembali dan dapat menggantikan ruas jalan yang sudah rusak” tutur Iwan. (UC/sumber:@dok_kotaserang)