Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laka Laut di Perairan Binuangeun Kembali Terjadi, Belasan Nelayan Jadi Korban, 1 MD 1 Lagi Belum Ditemukan

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-20T13:19:18Z


SWARABANTEN - 
Kecelakaan laut diperairan binuangeun kembali terjadi. Kali ini menimpa belasan Nelayan kapal gurita yang berangkat dari derbaga binuangeun. Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung sejak terjadinya kecelakaan laut, Kamis 20 Juli 2023, sekitar pukul 15.00 wib.


Informasi yang diterima wartawan dalam voice note dari salahsatu keluarga yang menjadi korban tersebut menyebutkan, dirinya tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai kecelakaan tersebut sebab dirinya masih panik ada keluarganya yang berada dalam kapal gurita tersebut. 


" Alhamdulillah pada pukul 19.00 korban laka laut sudah bisa dievakuasi 15 orang selamat, lima berat 3 orang dan yang meninggal 1 orang atas nama Mansyur , mohon maaf tidak bisa menjelaskan secara detil sebab keponakan. Sy juga belum ditemukan" tutur warga yang merupakan keluarga korban dalam voice note yang diterima SwaraBanten.com


Informasi ini pula dibenarkan oleh kepala kepolisian Air  ( Pol air) Binuangeun, bahwa telah terjadi kecelakaan laut diperairan Binuangeun namun untuk penyebabnya saat ini belum bisa disampaikan karena masih melakukan evakuasi.


" Ya kang untuk jelasnya nanti ya, sebab sekarang masih proses evakuasi karena nelayan ya g jadi korban lumayan banyak." Katanya. (MATIN)