Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Cilograng Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Palestina

Kamis, 02 November 2023 | November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T20:59:14Z


SWARABANTEN -
Warga Kecamatan Cilograng menyerahkan bantuan untuk warga Palestina hal ini Sebagai bentuk kepedulian sesama muslim atas perang yang terjadi antara pasukan Hamas dan kaum zionis Israel di timur tengah yang menelan ribuan masyarakat sipil terutama, anak-anak dan perempuan.


Bantuan yang berasal dari masyarakat ini terkumpul sebesar 29 juta rupiah yang dikumpulkan melalui panitia yaitu unit pengelola pengelola zakat (upz) kecamatan Cilograng, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pemerintah kantor camat untuk diserahkan ke UPZ Baznas kabupaten Lebak.


Kepada wartawan, camat cilograng Hendi Suhendi, mengatakan, bantuan yang diserahkannya hasil dari sumbangan masyarakat dalam satu hari dalam pengajian tingkat kecamatan dan berhasil mengumpulkan sebesar 29juta rupiah yang diperuntukkan warga Palestina yang menjadi kekejaman kaum zionis Israel.


" Alhamdulillah sebagi kepedulian sesama muslim terutama warga Palestina yang saat ini tengah menghadapi gempuran kaum zionis Israel, masyarakat bersama pemerintah desa, kecamatan membuka donasi untuk membantu warga Palestina" katanya.


Dikatakan Hendi, bantuan ini telah diserahkan kembali kepada UPZ Baznas kabupaten Lebak yang selanjutnya akan diserahkan untuk warga Palestina.


" Semoga bantuan ini kiranya dapat meringankan penderitaan bagi warga Palestina yang menjadi korban keganasan kaum zionis Israel. Namun dengan demikian bantuan ini akan terus berlanjut dan nanti akan diserahkan kembali" ujarnya. (MATIN)