Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pensiunan Guru Madrasah Bersama Istrinya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T11:57:17Z


SWARABANTEN -
Pensiunan guru madrasah bersama istrinya  ditemukan tidak bernyawa didalam rumah yang ditempati dengan kondisi luka dibagian kepala. Kedua pasangan tersebut diketahuinya  bernama Kemed (89), pensiunan guru agama dan isterinya, Sartimah (75) yang beralamat di Kampung Cigarukgak Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.


Dari informasi yang dapat dihimpun dilokasi kejadian dari beberapa warga sekita, Suhaeni (55) tetangga yang rumahnya berdampingan dengan almarhum/almarhumah


Diketahui sekitar jam 10.00 WIB setelah pedagang sayur keliling menanyakan pelanggannya. Ia bersama pedagang sayur memanggil-manggil pasutri tersebut yang kemudian diketahuinya telah meninggal dunia. Selanjutnya ia memberi tahu hal ini kepada keluarganya. Senin (25/03/2024).


"Tukang sayur menanyakan langganannya kepada saya, lalu saya bersama tukang sayur itu memanggil-manggil namanya namun tetap tidak ada jawaban. merasa curiga. Setelah melihat mereka berdua terbaring kaku disertai ada darah saya langsung ngasih tahu anaknya," kata Suhaeni. 


Hingga saat ini proses ditempat kejadian perkara masih dipenuhi warga dan pihak kepolisan yang sedang melakukan olah TKP dari tim INAFIS polres Lebak 


"Kami belum bisa memastikan motif dibalik ini semua, kita tunggu hasil pemeriksaan dari Tim INAFIS Polres Lebak yang sedang menuju ke sini," kata Adi anggota Polsek Malingping yang sedang di TKP (MATIN)