Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ipan Himawan: Pemuda Harus Turut Andil Dalam Pembangunan di Banten

Jumat, 21 Juni 2019 | Juni 21, 2019 WIB Last Updated 2019-06-21T02:32:16Z

SwaraBanten.com – Estafeta pembangunan merupakan sebuah keniscayaan, dan tidak boleh terhenti. Karenanya, generasi muda khususnya yang tergabung dalam Pemuda/KNPI Banten harus cerdas menangkap peluang ini. Selain itu, pemuda harus turut berperan aktif dalam pembangunan di Provinsi Banten.

Demikian dikemukakan Ketua OKK DPD KNPI Banten Ipan Himawan, menyikapi dinamika pembangunan di Provinsi Banten.

Menurut Ipan, sebagai wadah bernaungnya organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan Mahasiswa, KNPI bisa dijadikan sarana untuk mengasah kemampuan dan kecerdasan pemuda dalam hal kepemimpinan dan penuangan gagasa birilian, yang bisa direkomendasikan untuk perbaikan pembangunan di Provinsi Banten.

“Banten kedepan, tentu semua berharap lebih baik. Nah, saatnya pemuda untuk mengambil peran dalam mewujudkan gagasan brilian, untuk turut serta dalam pembangunan di Banten, sesuai dengan skill masing-masing,” ujar Ipan.

Dalam kaitan itu pula, Ipan yang juga pengurus DPP KNPI urusan kemaritiman, mengimbau generasi muda Banten, agar mengasah kemampuan kepemimpinan melalui saluran organasisasi yang diikutinya.

“Melalui organisasi, sikap dan mental generasi muda bisa ditempa. Saya kira KNPI merupakan wadah yang tepat untuk mengasah kemampuan itu,” pungkas Ipan, yang juga mengajar di sejumlah perguruan tinggi di Banten. (*/red)