Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Indahnya Berbagi Makanan, Nasi Bungkus dari Satuan Brimob Polda Banten

Jumat, 23 Agustus 2019 | Agustus 23, 2019 WIB Last Updated 2019-08-23T13:28:55Z
SwaraBanten.com - Dalam ajaran agama Islam memberi makan orang lain adalah amal sosial yang mulia, serta  mengenyangkan orang lain merupakan amal yang sangat dianjurkan Islam. 

“Siapa pun mukmin memberi makan mukmin yang kelaparan, pada hari Kiamat nanti Allah akan memberinya makanan dari buah-buahan surga. Siapa pun mukmin yang memberi minum mukmin yang kehausan, pada hari kiamat nanti Allah akan memberinya minum dari minuman surga. Siapa pun mukmin yang memberi pakaian mukmin lainnya supaya tidak telanjang, pada hari kiamat nanti Allah akan memberinya pakaian dari perhiasan surga.” (HR Tirmizi).

Pada hari Rabu (21/08/19), personel Satuan Brimob Polda Banten, membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang kurang mampu, disekitar jalan protokol Kota Serang.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, kepada awak media, mengatakan, semoga bermanfaat dan berfaedah, membagi nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar jalan protokol Kota Serang, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh 6 personel yang dipimpin Bripka Iwan Rafsanjani.

"Ini merupakan salah satu program dari Satuan Brimob Polda Banten, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan Polri yang Promoter, dicintai masyarakat dan merakyat," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Kamis, (22/08/19). (GUS)