Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Patroli Rutin

Senin, 12 Agustus 2019 | Agustus 12, 2019 WIB Last Updated 2019-08-13T00:55:09Z
SwaraBanten.com - Berikan rasa aman kepada masyarakat Ditsamapta Polda Banten terus lakukan Patroli R2 di beberapa tempat yang ada di wilayah hukum Polda Banten, Senin 12/08/ 2019.

Dengan menyusuri Route patroli jalan raya Cipocok, Jembatan bhayangkara, Ciceri,  Untirta, Cendana, Walantaka,  Pasar ciruas,  Jl Raya Petir, Serang dan  Kampus Unma, hingga balik ke Mako Polda Banten.

Kapolda Banten,  Irjen Pol Tomsi Tohir melalu Kabid Humas Polda Banten, Kombes pol Edy Sumardi, P SIk. Melalui pesan singkat, kepada awak media menjelasakan bahwa dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Dalam patroli Kami juga menghimbau kepada penjaga tempat penitipan motor agar selalu mengecek tempat penitipan motornya, guna mencegah tindak kriminal seperti pembakaran kendaraan oleh orang tidak dikenal dan pencurian kendaraan," ungkapnya

Kemudian, anggota Patroli juga menyambangi tukang ojek pasar Ciruas memberikan masukan dan arahan berhati-hati dalam menaikkan penumpang dan mematuhi peraturan rambu rambu lalu lintas.

"Selanjutnya Berdialog bersama pedagang di sekitar Pasar ciruas menanyakan situasi kamtibmas di sekitar Pasar Ciruas, Alhamdulillah tidak ditemukan adanya kriminalitas atau laka lantas," imbuh Edi (bidhum)