Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Serang Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Banten Beserta Ketua Bhayangkari

Jumat, 16 Agustus 2019 | Agustus 16, 2019 WIB Last Updated 2019-08-16T23:06:08Z
SwaraBanten.com - Kunjungan Kerja Kapolda Banten Beserta Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ke Mapolres Serang Kota di sambut Baik Kapolres Serang Kota Beserta Jajaran, Jum'at 16 Agustus 2019.

Pada kegiatan Kunker ini di hadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M. Si, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir, PJU Polda Banten, Kapolres Serang Kota, Dandim 0602/Serang, Wakil Bupati Serang, Walikota Serang, Ketua MUI Kota Serang, Ketua FSPP Kota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Ketua DPRD Kabupaten Serang, PJU Polres Serang Kota, Forkopimda Kota Serang, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota, Personil Polres Serang Kota, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, S.I.K., dalam sambutanya mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan meminta arahan kepada Kapolda Banten untuk meningkatkan keamanan di Wilayah Hukum Polres Serang Kota.

"Kami beserta staff jajaran Polres Serang Kota mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Serta tamu undangan yang hadir dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Banten dan Tatap muka Pembina Bhayangkari Daerah Banten kepada pengurus Cabang Bhayangkari Serang. Kiranya Kapolda Banten berkenan memberikan sambutan dan arahan dalam upaya meningkatakan keamanan di wilayah Hukum Poltes Serang Kota," ucap Firman dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M. Si mengapresisasi untuk membangkitkan semangat semua personil dalam kinerja pengamanan di wilayah hukum Polres Serang Kota khusunya Polda Banten sebagai ladang ibadah.

"Sampai dengan saat ini aktivitas di Serang Kota cukup baik. Saya apresiasi sekaligus saya ingin membangkitkan semangat menggelorakan, semangatnya untuk terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik," ujar Kapolda Banten.

Kapolda berpesan, untuk personil Polres Serang Kota untuk tetap semangat, dan menjadikan aktivitas kegiatan yang untuk melayani masyarakat yang di dasari sebagai ladang ibadah, sehingga semangatnya terus berkobar. (Red)
×
Berita Terbaru Update