Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koarmada I Gelar Lomba Masak Daging Qurban

Senin, 12 Agustus 2019 | Agustus 12, 2019 WIB Last Updated 2019-08-13T01:25:35Z
SwaraBanten.com - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Koarmada I menggelar lomba memasak daging qurban bertempat di Lapangan Arafuru Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Lomba diikuti 24 peserta terdiri dari Smin, Inspektorat, Srena, Sintel, Sops, Spers, Slog, Spotmar, Puskodal, Setum, Denma, Dispen, Diskomlek, Disminpers, Dismatbek, Diskes, Disharkap, Disinfolahta, Kuwil, Diskum, Pomal, Dispotmar, Kolat, Satudarma.

Masing-masing peserta memasak daging qurban yang telah dibagikan kepada tiap satker untuk diolah menjadi masakan sesuai dengan kreasi dan cita rasa yang khas dengan dinilai oleh tiga dewan juri yang berkeliling ke setiap stand untuk menilai hasil makanan dengan kriteria penilaian cita rasa, penyajian, dan kehadiran jumlah anggota satker tersebut. 

Dari hasil penilaian, dewan juri menetapkan tiga pemenang masing-masing Juara 1 diraih oleh Satker Spers Koarmada I dengan nilai 97.33, Juara 2 Srena Koarmada I dengan nilai 94.66, dan Juara 3 Dismatbek Koarmada I dengan nilai 94.00.

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., turut serta mencicipi hasil olahan masakan peserta lomba dan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk kebersamaan dan mempererat kekompakan antar satuan kerja di lingkungan Koarmada I serta menjalin silaturahmi seluruh Personel Koarmada I. Pangkoarmada I memberikan uang pembinaan kepada pemenang lomba dan seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba memasak ini. (GUS)