Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Korcab X Daerah Jalasenstri Armada III, Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Kamis, 22 Agustus 2019 | Agustus 22, 2019 WIB Last Updated 2019-08-22T23:31:48Z
SwaraBanten.com - Jayapura. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-73 Jalasenastri Tahun 2019,   Korcab X daerah Jalasenastri Armada lll menggelar ziarah tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Trikora waena Jayapura Kamis, (22/08/2019).

Selaku pimpinan ziarah tabur bunga kali ini adalah ketua Korcab X DJA III Ny. Nurri Andrianis Djatmika dengan di ikuti seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab X serta pabinhar Lantamal X Jayapura Mayor Laut (K) Bambang Kristianto.

Kegiatan ziarah di isi dengan mengheningkan cipta yang di pimpin oleh ketua korcab X DJA III Ny. Nurri Andrianis Djatmika, kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga selanjutnya penghormatan  kepada para pahlawan yang telah gugur serta di akhiri pembacaan doa.

Ketua jalasenastri korcab X DJA III Ny. Nurri Andrianis Djatmika, mengharapkan melalui ziarah ini dapat menginspirasi generasi penerus untuk meneruskan semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan di era milinium ini.

"Ziarah ini juga dapat di pakai sebagai sarana untuk mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI Angkatan Laut, atas jasa-jasa pahlawan yang telah mengukir perjuangan bangsa Indonesia. Harapannya, agar generasi muda mampu mengisi kemerdekaan dan mempertahankan negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai ini," ujarnya

(Gus/Sumber: Dispen Lantamal X/ Jayapura)