Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lebih Dekat ke Masyarakat, Satuan Brimob Polda Banten Berbagi Nasi Bungkus

Rabu, 21 Agustus 2019 | Agustus 21, 2019 WIB Last Updated 2019-08-21T02:06:27Z
SwaraBanten.com- Layaknya saudara sendiri di setiap jalan yang dilalui oleh 6 personel dari Satuan Brimob Polda Banten, melakukan kegiatan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar Kecamatan Kasemen yang kurang mampu, Selasa, (20/08/19).

Di tempat yang berbeda, saat ditemui awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, bilamana ada yang kurang mohon dimaafkan, memang nasi bungkus yang dibagikan masih terbatas. 

"Dengan kegiatan tersebut, kami tidak mengharap apapun. Kami hanya ingin  membantu meringankan saudara saudara kita yang masih kekurangan. Semoga kegiatan tersebut memberikan dampak yang positif dan membangun dekatnya hubungan serta adanya komunikasi antara Polisi dengan masyarakat," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Seorang pemulung kardus bekas bernama Pak Asep, menuturkan, ucapan terima kasih kepada pak Polisi yang telah memberikan rejeki nasi bungkus kepadanya, merasa kaget saja tiba tiba dihampiri pak Polisi, ternyata dia senang diberi nasi bungkus. (GUS)