Polisi Peduli dan Berbagi, Kabid Humas Polda Banten Peluk Tukang Becak

Posted by On Agustus 02, 2019


SwaraBanten.com - Rasa letih menggayungkan kedua kaki mengendarai becak terasa hilang, ketika dapat pelukan dari seorang Polisi dengan berpakaian lengkap menggunakan peci warna hitam.

Polisi itu tak lain adalah Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi. Ia memeluk tukang becak dengan penuh keakraban saat kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah di Pasar Rau, Jalan Raya Cikepuh, Serang, Jum'at pagi, 02 Agustus 2019, pukul 10.00 Wib.

"Iya mas, senang sekali rasanya dipeluk oleh Polisi ini, serasa dipeluk anak saya," kata Tamrin (68), seorang tukang becak kepada awak media.

Kebahagian Bapak Tamrin bertambah ketika diberikan bingkisan untuk makan siang dirinya.

"Alhamdulillah Ya Allah, semua berkat rezeki yang Allah berikan kepada saya. Semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak Polisi semua, dan selalu diberikan kesehatan. Amin," imbuh Tamrin kembali sambil mengeluarkan tetesan air matanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud Promoter Kapolri dalam memelihara Kamtibmas dengan program Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polda Banten.

"Kita memberi bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa persaudaraan dan rasa kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu. Bingkisan yang kami berikan berkat infaq dan shadakah dari kawan-kawan Polda Banten, khususnya di Bidang Humas dengan cara memasukkan ke dalam kotak infak," tutur Edy. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »