Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Sahabat Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulak Galik Sambangi SMP N 17

Rabu, 28 Agustus 2019 | Agustus 28, 2019 WIB Last Updated 2019-08-28T02:29:44Z
SwaraBanten.com -Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulak Galik Polsek Teluk Betung Utara Brigpol Mirta Oktaviani melakukan giat sambang ke SMPN 17 Kota Bandar Lampung, Selasa (27/08/2019).

Kegiatan terrsebutr rutind oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Bandar Lampung, atas  arahan dan petunjuk dari Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi kepada guru dan pengurus sekolah, utamanya untuk para siswa sebagai generasi penerus bangsa.

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas untuk mencegah kenakalan remaja yang marak di era globalisasi.

Kegiatan Polisi sahabat anak sekolah dengan cara  sambang ke sekolah, disambut baik oleh Kepala Sekolah SMPN 17 Kota Bandar Lampung dan para dewan guru.

Dihadapan para siswa, Brigpol Mirta Oktaviani menuturkan, bahwa  sebagai generasi penerus bangsa, tugas seorang murid adalah belajar dengan sungguh-sungguh dan menghindari hal-hal yang dapat mengganggu proses belajar seperti penggunaan narkoba, tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

"Jadilah Polisi bagi diri sendiri, belajar dengan sungguh sungguh, kalian adalah generasi penerus bangsa" jelas Brigpol Mirta.

Lebih lanjut, Brigpol Mirta berpesan kepada para siswa untuk bijak dalam bermedia sosial, saring sebelum sharing. (GUS)