Warga Bayah Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-74 di Lapangan Merdeka

Posted by On Agustus 17, 2019


SwaraBanten.com -Dipimpin langsung Camat Bayah Suyanto, pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Kecamatan Bayah, bertempat di lapangan Merdeka Kecamatan Bayah berlangsung khidmat, (Sabtu 17/8/20)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolek Bayah AKP Tatang Warsita, Kapten Armed A.Rosid, Anggota Dewan DPRD II Lebak dari partai PDI-P H Ace, Jarsa Ketua PHBN Bayah, Kepala Puskesmas Bayah Syarif, para Kades, dan kalangan siswa mulai, tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dilaporkan, petugas upacara HUT RI ke-74 tahun 2019 Kec.  Bayah, Inspektur Upacara Camat Bayah Sdr. Suyanto,S.IP, Perwira Upacara Bripka Bayhaki, Komandan Upacara Serda Sugeng, Petugas Pengibar Bendera Paskibraka Kec.Bayah, Pembacaan teks Pancasila Camat Bayah Sdr.Suyanto,S.IP, Pembacaan UUD 45 Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita, Pembacaan teks proklamasi kemerdekaan Anggota Dewan DPRD II Lebak H. Ace dan petugas Do’a dari Kepala KUA Kec. Bayah Ustd. Nasrudi

Seusai upacara, Camat Bayah Suyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas berlangsungnya upacara dengan khidmat.

“Alhamdulilah Jalannya upacara HUT RI ke -74 berjalan lancar. Dengan semangat kemerdekaan diiringi dengan beberapa kesenian yang ada di Kecamatan Bayah, adalah wujud syukur dan nasionalis kita terhadap Kemerdekaan Indonesia. Semoga tahun depan lebih meriah lagi,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita, mengaku bangga dengan terselenggaranya upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74, yang diikuti seluruh komponen warga Kecamatan Bayah dan berlangsung dengan khidmat.

“Semoga melalui kegiatan ini, nilai-nilai nasionalisme terus tumbuh dan memberikan kontribusi positif untuk mengisi kemerdekaan,” ucapnya (Odil)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »