Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangun Kebersamaan, Jajaran Polsek Petir Olahraga Futsal Bersama dengan Pelajar Asal Papua

Jumat, 13 September 2019 | September 13, 2019 WIB Last Updated 2019-09-16T22:02:15Z
SwaraBanten.com - Kepolisian Sektor Petir Polres Serang melaksanakan olahraga bersama dengan beberapa pelajar asal Papua yang bersekolah di SMA N 1 Petir, bertempat di Lapangan Futsal di Kampung Kebon Sawo, Desa Mekarbaru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jum'at (13/9/2019).

Dilain tempat, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui, Kapolsek Petir AKP Eddi Susanto, mengatakan, olahraga bersama yang dilakukan jajarannya  bersama dengan pelajar asal Papua yang mengenyam pendidikan di wilayah hukum Polsek Petir, untuk memupuk rasa kebersamaan, menjalin rasa persatuan dan kesatuan. Serta memberikan rasa aman dan memastikan bahwa anak-anak Papua yang bersekolah di Kabupaten Serang terjamin keamanannya.

"Olahraga ini sebagai bentuk sinergi antara Kepolisian dengan masyarakat. Terlebih sebagai jaminan keamanan bagi para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polres Serang," kata AKP Eddi.

Kata AKP Eddi menambahkan, hal ini akan terus dilaksanakan, dan guna menjamin keamanan seluruh masyarakat, pihaknya juga akan terus intens melaksanakan monitoring terhadap para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polsek Petir. 

"Kami harap seluruh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam meningkatkan dan menjaga keamanan ketertiban. Sehingga bukan hanya Kepolisian, namun keamanan merupakan hak kita bersama," kata AKP Eddi Susanto. (GUS)