Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bersama Paspampres, Jajaran Polres Serang Laksanakan Pengamanan Wakil Presiden Terpilih KH. Ma'aruf Amin di Kegiatan PKN GP Anshor

Selasa, 03 September 2019 | September 03, 2019 WIB Last Updated 2019-09-03T23:14:01Z
SwaraBanten.com - Kepolisian Resor Serang Polda Banten bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres),  melaksanakan pengamanan dalam rangkaian kegiatan Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) angkatan VII Pimpina Pusat Gerakan Pemuda Ansor, yang dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Selasa (03/9/2019).

Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih, dengan peserta yaitu 1 pleton gabungan anggota Polres Serang, 1 pleton anggota Samapta Polda Banten, 3 pleton Satuan Brimob Polda Banten dan 1 pleton Pamtup gabungan satuan fungsi Polres Serang dan Polda Banten.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih, menekankan kepada seluruh anggota yang melakukan pengamanan dalam kegiatan ini baik dari jajaran Polres Serang ataupun anggota yang BKO diharapkan melakukan tugas dengan rasa tanggung jawab.

"Kita anggota Polri melakukan pengamanan diluar, sementara untuk pengamanan di ring 1 akan dilaksanakan oleh Pasukan Pengamanan Presiden," kata Kompol Kosasih. (gus/red)