Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalan Penghubung Empat Desa Rusak. Camat Bilang Anggaran Belum Cukup

Rabu, 04 September 2019 | September 04, 2019 WIB Last Updated 2020-05-07T12:11:33Z
SwaraBanten.com - Persoalan infrastruktut memang selalu menjadi sorotan warga, terlebih infrastruktur jalan. Seperti diberitakan beberaanpa media online, ruas jalan penghubung empat desa di wilayah Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, kini kondisinya memprihatinkan.

Ruas jalan penghubung yang disoal warga itu, tak lain jalan yang melintasi empat desa (Situregen, Cimandiri, Cibarengkok dan Gununggede) Kecamatan Panggarangan.

Menanggapi persoalan ini,  Camat Panggarangan Aan Juanda, mengatakan pemerintah bukan tidak mau dan tidak peduli, karena anggarannya yang belum mencukupi.

"Dalam hal ini perlu memahami dulu kondisi anggaran yang ada di pemerintah, masyarakat harus paham itu semua. Pastinya pemerintah daerah akan memperhatikan itu semua, seandainya anggaran mencukupi," kata Aan.

Sementara Anggota DPRD Lebak Fraksi NasDem, Lilis Lisnawati mengatakan, kondisi jalan tersebut merupakan tugas besardalam upaya merealisasikan aspirasi masyarakat.

"Ya kami sebagai anggota legislatif pasti berusaha semaksimal mungkin menyuarakan aspirasi masyarakat. Kami baru di lantik, semua tidak harus spontanitas butuh proses. Yang jelas, kami sebagai wakil rakyat, pasti pro rakyat," kata Lilis, yang merupakan anggota DPRD dari Dapil IV Kab. Lebak, Rabu (04/09/2019).

Laporan: Usep/PWM