Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personel Polsek Curug Laksanakan Latihan Beladiri Tongkat Polri

Rabu, 16 Oktober 2019 | Oktober 16, 2019 WIB Last Updated 2019-10-16T11:30:48Z
SwaraBanten.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Curug Polres Serang Kota, usai melakmelaksanakan apel pagi dan dilanjutk dengan kegiatan pemeriksaan kelengkapan surat-surat, kemudian diisi dengan latihan beladiri tongkat Polri yang bertempat di halaman Polsek Curug, Rabu (16/10/2019)

Kapolsek Curug Iptu Shilton, mengatakan bahwa kegiatan latihan beladiri tongkat Polri hari ini, diikuti oleh semua anggota Polsek Curug

"Kegiatan latihan beladiri ini diawali dengan gerakan pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan gerakan tangkisan dari serangan lawan dan gerakan penguncian lawan serta gerakan untuk melumpuhkan lawan," ujar Shilton.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Curug Iptu Shilton mengatakan, kegiatan latihan beladiri bertujuan agar anggota tidak lupa dan dapat mengingat kembali, pengetahuan beladiri yang telah diperoleh sewaktu dalam pendidikan menjadi anggota Polri.

"Sehingga jika sewaktu waktu anggota ditugaskan dilapangan, mampu melaksanakan tugas dengan baik yaitu sesuai tugas pokok Polri, diantaranya adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat," jelas Iptu Shilton.

Lebih lanjut, Iptu Shilton mengatakan, dengan melaksanakan latihan beladiri secara rutin, maka sangat baik untuk mejaga kesehatan badan. 

"Selain itu, kita dapat mengingat kembali gerakan gerakan reflek beladiri yang kita peroleh dari lembaga pendidikan sehingga kita selalu siap dalam melaksanakan tugas di lapangan," imbuh Shilton. (Gus)