Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolresta Balam Lepas Peserta Pospenas VIII di Jawa Barat

Senin, 25 November 2019 | November 25, 2019 WIB Last Updated 2021-08-30T01:39:23Z
SWARABanten.com - Kepala Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M, melepas salah satu peserta kejuaraan Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Antar Pesantren (Pospenas)  Tingkat Nasional Ke VIII tahun 2019, yang akan digelar di Provinsi Jawa Barat, Minggu (24/11/2019).

Peserta berasal dari Pondok Pesantren Riyadus Solihin pimpinan H. Ismail yang beralamat di Jalan Dr. Harun Gg. Agus Salim Komplek Perumahan Villa Mas Kelurahan Kota Baru Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

Sebanyak 44 orang santri dari Pondok Pesantren Riyadus Solihin ini, nantinya akan mengikuti pertandingan cabang olahraga dan cabang seni.

Didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto,S.Ik, M.H, Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M berharap salah satu kontingen asal Lampung ini meraih hasil yang terbaik dalam kejuaraan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pesantren Tingkat Nasional ke VIII tahun 2019.

"Saya doakan semoga adik adik santri dari Pondok Pesantren Riyadus Solihin dapat meraih hasil yang terbaik pada Pospenas ke VIII tahun 2019 kali ini", ucap AKBP Yan Budi Jaya.

Pimpinan Pondok Pesantren Riyadus Solihin H. Ismail menyambut baik kedatangan Kapolresta Bandar Lampung dan Wakapolresta Bandar Lampung, semoga dapat menjadi motivasi bagi para santri, untuk berlomba dan meraih hasil yang terbaik.

Sebanyak 1.541 atlet santri lain yang bertanding dalam cabang olah raga, 589 seniman santri akan berlomba pada cabang seni yang digelar pada tanggal 25 sd 30 November 2019 di Provinsi Jawa Barat. (GUS)