Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Pilkades Aman, Wakapolda Banten Tinjau TPS Desa Tapos dan Cikuya

Minggu, 01 Desember 2019 | Desember 01, 2019 WIB Last Updated 2020-05-07T04:21:25Z
SWARABANTEN.COM – Untuk memastikan Pilkades serentak 2019 yang nyaman, aman dan kondusif, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Banten, Brigjen Pol Tomex Kurniawan meninjau langsung lokasi tempat pemungutan suara TPS di Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa dan Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Minggu (01/12/2019)

Dalam kunjungannya, Brigjen Pol Tomex Korniawan didampingi Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, Kapolsek Tigaraksa, TNI dan perangkat daerah.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga memotivasi anggota agar mampu melaksanakan pengamanan Pilkades dengan aman dan damai.

"Anggota jangan lengah penjagaan dan pengamanan harus secara ketat. Aparat harus mengecek semua TPS, kendali situasi dan kondisi lingkungan TPS demi menjaga keamanan, sudah tugas polisi memberi aman dan nyaman bersama TNI dalam Pilkades serentak 2019,” ujar Tomex

Wakapolda Banten menjelaskan, setelah proses penghitungan suara selesai, hasil sudah diketahui. Bisa saja ada pihak yang tidak terima dengan hasilnya. Itu yang kita antisipasi, akan tetap menyiagakan pasukan pengamanan hingga pelaksanaan Pilkades benar-benar tuntas.

Wakapolda pun mengajak, agar semua pihak menerima hasil Pilkades dengan legawa sesuai janji yang sudah dideklarasikan para calon kades.

“Mudah-mudahan tidak ada gangguan sampai selesai penghitungan. Semua menerima hasilnya,” tandasnya mengakhiri. (man/bidhum)
×
Berita Terbaru Update