Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Metro gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Jumat, 14 Februari 2020 | Februari 14, 2020 WIB Last Updated 2020-02-14T03:53:29Z

SWARABANTEN - Kapolres Metro Lampung AKBP Retno Prihawati, S.I.K bersama Insan Pers menggelar coffee morning dan silahturahmi di Aula polres setempat ,Kamis (13/02), pukul 08.30 WIB.

Ikut hadir bersama Kapolres sejumlah Pejabat Utama Polres Metro, antara lain, Para Kabag, Para Kasat serta Kasubbag Humas serta organisasi pers PWI, IWO, AJO, AWPI.

Kapolres Metro AKBP Lampung Retno Prihawati, S.I.K., menerangkan,berbagai program unggulan Polres Metro guna menekan angka kriminalitas dan kecelakaan berlalulintas.

“Program polres Metro membentuk Tim Scorpion, Tim Muli, dan Kampung Lalu Lintas di Yosomulyo.Saat ini sudah berjalan Tim Scorpion dan Tim Muli.Pencanangan ini pada bulan Maret akan kita canangkan Kampung Lalu Lintas di Kelurahan Yosomulyo. Kami harap teman-teman media dapat terus mendukung kinerja kami, karena tidak ada artinya upaya kami tanpa publikasi media,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, adanya Tim Scorpion dan Tim Muli bertujuan menekan angka kriminalitas. Dimana Tim Scorpion yang dibagi menjadi dua shift bertugas patroli dari pukul 16.00 WIB sampai 06.30 WIB.

“Untuk Tim Muli sendiri berisi Polwan yang mengendarai sepeda berpatroli ke masjid-masjid saat solat Jumat. Polres Metro juga saat ini telah menggalakkan program Go Green, dengan meniadakan makanan dan minuman berkemasan plastik dengan membagikan tempat makan dan minuman isi ulang,” tutup Kapolres. (red/rls)